Tanaman Penurun Kolesterol

Jenis tanaman penurun kolestrol akan menjadi trend topik kali ini, apa saja tanaman untuk menurunkan kolestrol. sudah sepantasnya kita yang hidup akan kaya alam ini mengetahui jenis jenis tanaman herbal penurun kolestrol. Manfaat dan khasit tanaman penurun kolestrol akan kita bahas kali ini.

Tanaman Penurun Kolesterol

Mengikuti rencana makan yang rendah lemak jenuh dan trans, dan serat tinggi dapat membantu menurunkan kolesterol dan menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah Anda tetap sehat.

Tapi tahukah Anda bahwa ada bahan alami dalam beberapa makanan yang juga harus menjadi bagian dari diet sehat jantung? Bahan-bahan ini disebut sterol dan stanol tanaman dan mereka dapat membantu menurunkan LDL, atau kolesterol "jahat", jenis kolesterol yang dapat meningkatkan risiko penyakit jantung.

Apa itu sterol dan stanol?
Sterol dan stanol tanaman, juga disebut "fitosterol", adalah zat yang secara alami ditemukan pada makanan nabati, termasuk buah-buahan, sayuran dan minyak nabati, kacang-kacangan dan biji-bijian.

Tanaman Penurun Kolestrol
Bagaimana cara sterol dan stanol tanaman menurunkan kolesterol LDL?
Sterol dan stanol tanaman sebenarnya sangat mirip kolesterol dalam hal struktur kimia mereka. Mereka bekerja dengan mencegah tubuh menyerap kolesterol di dalam usus.

Hal ini pada gilirannya membantu menurunkan kadar kolesterol LDL dalam darah. Studi menunjukkan bahwa sterol dan stanol menurunkan kadar kolesterol LDL rata-rata 6% dan mungkin sebanyak 14% dalam waktu empat minggu.

Tanaman Untuk Menurunkan Kolesterol

Berapa banyak sterol dan stanol tumbuhan yang harus Anda makan?
Program Pendidikan Kolesterol Nasional merekomendasikan mengkonsumsi 2 gram sterol / stanol setiap hari sebagai bagian dari diet jantung sehat secara keseluruhan.

Makanan apa yang mengandung sterol dan stanol?
Kuman gandum, dedak gandum, kacang tanah, minyak nabati (jagung, wijen, kanola dan minyak zaitun), kacang almond dan kubis Brussel mengandung stanol dan sterol.

Kubis Brussel Tanaman Untuk Menurunkan Kolestrol

Jumlah yang lebih kecil ditemukan pada sayuran lain dan beberapa buah. Karena sulit mendapatkan cukup sterol / stanol dari makanan, perusahaan makanan mulai menambahkan sterol atau stanol ke beberapa produk makanan mereka, seperti minyak sayur menyebar, mayones, yoghurt, susu, jus jeruk, sereal dan snack bar.

Sterol dan stanol tanaman juga tersedia sebagai suplemen; Bicaralah dengan dokter sebelum minum suplemen phystosterol.

Tanaman Herbal Penurun Kolesterol

Apakah sterol dan stanol bersih?
Kabar baik tentang sterol dan stanol adalah bahwa mereka telah diteliti selama lebih dari 50 tahun dan keduanya aman dan efektif untuk menurunkan kolesterol. Namun, dosis sterol dan stanol dalam dosis besar dapat menyebabkan mual, gangguan pencernaan dan diare, dan mengganggu penyerapan vitamin yang larut dalam lemak.

Wijen Tanaman Herbal Penurun Kolestrol

Wanita hamil dan menyusui harus memeriksakan diri ke dokter sebelum mengkonsumsi makanan yang telah diperkaya dengan sterol atau stanol. Juga, sterol dan stanol tidak menggantikan obat penurun kolesterol; Terus minum obat seperti yang ditentukan oleh penyedia Anda.

Bertemu dengan ahli diet terdaftar untuk mempelajari lebih lanjut tentang rencana makan sehat dan cara menurunkan kolesterol LDL Anda.

0 Response to "Tanaman Penurun Kolesterol"

Posting Komentar